Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

mungkin aku

Sabtu, 24 Maret 2012

 

Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti, Mungkin aku yang tak ingin mengerti, Mungkin aku tak sengaja menyakiti,, Andai sejak dulu ku bisa memahami isi hatimu...... Andai kesempatan itu datang lagi, Tak ingin diri mengulang kesalahan yang sama... Tapi.... Sekarang mustahil bagiku,,, Bahkan menyentuh bayangmu rasanya aku tak mampu.... Kau buat jembatan yang tak mampu aku seberangi... Sekarang tinggalah aku sendiri terpuruk dalam jurang sesalku,,, Dan cinta ini menyesalkan dadaku, Aku tau cinta ini sudag tak laku bagi... Tapi biarkan cinta ini jadi beban yang harus ku pikul karena ini garis hidup yang memang harus ku jalani,,dan ini memang yang terbaik untuk kita dan mereka.


0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut