Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

kisah

Sabtu, 24 Maret 2012

 

kisah ini q mulai, saat pertama q mengenalmu,,,awlnya aku tak mengerti perasaan apa itu,, yang ada di fikir q hanya kamu-kamu dan kamu lagi,,, akhrnya aku menyadari aku telah jatuh cinta padamu,,,ya munkin ini cinta pd pandangan pertama,,,
Tapi selalu saja aku pungkiri perasaan itu, dan berharap rasa itu akan hilang,,,ternyata aku slah,, engkau semakin mengganggu aku,,pernakah engkau menyadari itu,,,,
Dan tau kah engkau setiap hari, diam2 q sllu perhatikan kamu,,,,ahc itu semua tak pentimg sekarang...akhrnya setahun sdah kta sudah saling mengenal,,,,ya angp saja kta teman baik tp bukan sahabat,,,kau bercerita kisah cintamu dg gadis lain, tau kah engkau aku cemburu waktu itu,,,,tp aku berusaha tuk bisa jadi temen baik buatmu,,,dan dg keadaan ini justru aku tak bisa mati kan cinta q pdamu,,,tak terasa waktu berjlan begtu cepat, 2thun sudah, kta saling kenal dan tb saatnya waktu perpisaan,,,,alangkah sedihnya diriku, krna tak bisa bertemu dg kamu lagi,,,ternyata takdir berkata lain,,, di saat aku ptus asa dg perasaan q,, dan akt menyerah, 20juli2004 ,justru kau datang dan nyatakan perasaan yg sama dg perasaan q,, asal kau tau aku merasa aku org terbgian di dunia,,,akhirnya kita jlni semua tanpa ada penjelasan yang pasti selama 2 thun sejak aku lulus SMA,,,4dri mulai aku bertemu dg kamu,,,20agust2006 kau dtang pda q dg membawa berita duka untuk aku,,, tp aku jg tak bisa marah karena status kita,, krn memang tak perna aku ucap *ya aku mau jd kekasihmu*,,meski hati teiris2 tak ada hak bagi q tuk menuntut kamu,,,, biarlah2 q relakan kau pergi, kalau lebih bahagia dg yang lain,,,perlu kau tau sejak kepergian mu dari hdup aku,, tak berniat q hdirkan cinta lain,,, sampai dtik ini, saat ku tulis kisah ini,,,20fbrary2010...meski aku masih teramat syang pdamu, tak ingin ku merebutmu darinya...melihatmu bahagia sudah cukup bgiku...

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut