Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

AKU KAMU DAN "DIA"

Rabu, 11 April 2012

 

Tanpa tak jelas lg aku cari bayang mu.trasa jauh diri ini dr sgumpal jiwa mu yg dulu temani aku
,namun aku yakin dalam hati ini msih ada sisa ukuran nama yg indah yg dlu aku pahat
,meski skrg kau jauh bagai kerinduan yg tak mngkin terobati.
oh tuhan tolong jaga lah jiwa dan raga nya,aku tak
 ingin dia terluka sperti apa perih nya jika tak bersama org yg di cinta,
ckup aku saja yg mngalami knyataan ini.

dan,,,,,

di saat aku di tuntut untuk mengerti,
di saat aku di tuntut untuk bersabar,
di saat aku di tuntut untuk diam,
apa harus ku rela terdiam melihat mu bersamanya,,,
oh Tuhan,,, inikah cinta?





malam sunyi ku impikanmu ku lukiskan kita bersama ,
 namun sllu aku bertanya “adakah aku dimimpimu” ??
dihatiku terukir namamu cinta rindu berangan selalu 
namun sllu aku bertanya “adakah aku dihatimu” ??
Tlah ku nyanyikan alunan2 senduku .
Tlah ku bisikan cerita2 gelapku.
Tlah ku abaikan mimpi2 dan ambisi ku .
Tapi mengapa ku taakan bisa sentuh hatimu
MUBAUL ASIYAH

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut