Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

MENCINTAI SEBISAKU

Senin, 09 April 2012

 

Ceity Melly pada 22 Agustus 2010 pukul 1:00 ·



aku hanya ingin mencintai dia sebisaku
lewat kata yang berterbangan di udara
mengantarkan salam serta rindu di telaga
atau lewat rintik air yang kan mengumpul di muara hatimu....
Aku hanya ingin mencintaimu sebisahku...
Melihatmu saja buat bahagia diriku,
apalagi ketika ku liat senyum manismu..
Meski bukan untukku
aku hanya ingin mencintaimu, seperti itu
tanpa engkau tau,
aku hanya ingin mencitaimu seperti itu....
Mencintaimu dan perna ingin memilikimu...
karna aku tau itu tak mungkin,
salahkah aku jika aku mencintai seperti itu,
seperti lilin yang rela memberi terang,
meski ia terbakar,leleh dan padam.
Saat ini aku tak berharap kau mencintaiku...meski itu kadang menyiksaku,
aku hanya ingin mencitaimu sebisahku...
Cukup seperti ini tidak lebih..


 

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut