Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

INI HARAPAN

Senin, 30 April 2012

 

Seandainya kau tahu,
aku begini karena aku sangatlah mencintaimu…
Namun tiada henti kau membuat aku merasa sakit,
Tiada henti kamu membuat aku selalu menangis…
Aku merasa tak berarti untuk mu?
Aku sadar, aku tidak bisa menjadi segalanya untukmu..
 

Dan maafkan aku.
yang tak perna bisa menyadari siapa diri q ini..
Aku tau kita tak akan selamanya berjalan beriringan…
Ketika kau pergi dengannya,

 hanya air mata yang setia temani q... 

bahkan ia terlalu setia pada q..
Aku sabar…
meski Ku coba tahan air mata ini agar tak jatuh dan menitik,
Tapi ternyata aku lemah….aku tak bisa….
aku terlalu rapu karena cinta ini,
aku hanya berhap suatu saat nanti engkau tau...
Bahwa aku sangat mencintaimu...

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut