Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

AKHIRI DEMI YANG TERBAIK

Selasa, 10 April 2012

 

Ini kisah yg terbaik

Q tau kita sudah sangat berbeda, kau bagai malaikat yg begitu sempurna di mata q,,
Sedang q hanya manusia biasa dan tak mampu menjadi apapun itu..
Kasih... Jika surga adlah rumah mu, maka perglah ke surga temui bidadari yang telah kau pilih....krna dialah yg mampu buat mu trsenyum bukan aku...
Jika bumi dan tanah adlah pijakan q, maka aku kan berakhr dg kematian,,,
Ingatlah malaikat yg perna meraja di hatiku,
Perna kau memijakan kakimu di tanah dan aku jatuh cinta padamu

Kasih...
Aku tak ingin kau memingat q. Cukup ingalah cinta dan sayang q tak perna usai
Dan jangan perna slhkan siapapu jika aku mencintaimu dan tak ingin hadirkan cinta lain sebagai penggantimu,
Sebab q tak temukan malaikat sepertimu.



Info penting

DI LARANG COPY PASTE

 
 
oleh Åkyù Cåyänk Kåmyù pada 31 Desember 2010 pukul 21:39 ·

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut