Mau buat buku tamu ini ?
Klik SENGGOL

Cari Tau Mau Kamu

TAK SEHARUSNYA AKU SENDIRI SELAMANYA'

Sabtu, 24 Maret 2012

 

Tak akan ku biarkan rasa sedih, cemas dan kekhawatiran menguasai hidupku,,memilih hidup dalam kesedihan dan batin yang tertekan, hal ini hanya akan menguras energi, memupus semangat hidup dan kian melebar pintu keputus asaan, jika sudah begini tak hanya batin yang menderita fisikpun ikut sengsara.....!!

Menjadi manusia berbahagia adalah impian setiap insan,, sah-sah saja impian sukses di jadikan motifasi untuk mencapai tujuan itu,,tapi jika ternyata tujuan itu tak sama dengan takdir ALLAH,,haruskah mimpi bahagia itu di campakan...???

Dunia ini memang tempat berjuang, problem yang ada adalah bumbu kehidupan, beriring bersama waktu dan keteguhan iman, kan ku lupakan masa kalu dan ku sambut masa depanku,,,

Dan aku yakin, aku belum kehilangan kebahagiaanku, keyakinanku bahwa jodoh adalah soal takdir, bukan berarti aku harus berdiam diri, meski segala ke tentuan ada di tangan ALLAH,,lalu mengapa tak ku jemput kebahagiaan yang menungguku,,
kan ku manptapkan hati untuk memilih bahagia, apalagi aku masih muda, langkahku masih panjang dan harapan untuk bahagia itu selalu ada... Insyaallah.

0 tinggalkan coretan:

,


Pengikut